Tanya Jawab

Pertanyaan Yang Sering Di Tanyakan

  1. Apakah Kangen Water Itu?
    Kangen water merupakan air mineral yang di masukkan ke dalam mesin Kangen Water yang mengalami proses elektrolisis (pengubahan energi listrik menjadi energi kimia) yang kemudian menghasilkan air dengan 3 keunggulan utama yaitu Alkali, Antioksidan, dan Miro-Cluster.
  2. Apakah Kangen Water Obat?
    Meski tubuh manusia terdiri atas air, dan kita bisa membantu penyembuhan dengan air yang baik seperti Kangen Water ini, namun Kangen Water tidak bisa menggantikan fungsi obat.
  3. Kangen Water bis untuk terapi penyakit apa saja?
    Jika pertanyaan itu dikembalikan, adakah penyakit yang tidak boleh meminum air?  Jawabannya tidak ada, artinya Kangen Water bisa untuk segala penyakit, termasuk penyakit yang dibatasi masuknya cairan dalam tubuh seperti gagal ginjal. Tetapi untuk pasien dengan penyakit ginjal ini harus diperhatikan berapa banyak air yang diminum, jumlahnya mengikuti jumlah yang disarankan oleh dokter yang merawatnya.
  4. Bagaimana Konsumsi Kangen Water untuk pasien dengan penyakit Jantung dan Gagal Ginjal (yang sedang terapi cuci darah)?
    Untuk pasien ini disarankan mengkonsumsi pH 7 terlebih dahulu namun diusahakan FRESH from machine agar kandungan antioksidan yang sangat dibutuhkan untuk mengkoreksi sel stres oksidatif dapat bekerja optimal. Jumlah yang di konsumsi disesuaikan dengan dosis air minum yang disarankan oleh dokter yang merawat tersebut.
  5. Bagaimana perawatan mata dengan Kangen Water, terutama yang memiliki keluhan katarak?
    Mata di rendam (seperti menggunakan boorwater) dengan Kangen Water pH 11.5 sesering mungkin, tapi sekarang sudah ada obat tetes mata yang lebih praktis lagi.
  6. Bagaimana proses kerja Kangen Water di dalam tubuh?
    Dengan 3 keunggulan pada Kangen Water maka air ini sangat berperan untuk beberapa hal berikut ini.
    – Membuat suasana tubuh menjadi alkali dan merangsang untuk mensuplai mineral berupa buah dan sayur ke dalam tubuh.
    – Mencegah sel-sel tubuh mengalami oksidasi
    – Kangen Water mampu masuk ke bagian-bagian yang sulit dalam tubuh sehingga sel-sel tubuh bisa terhidrasi dengan baik.
  7. Bagaimana cara konsumsi Kangen Water untuk Pertama kalinya?
    Seasam apapun penyakit atau kondisi tubuh, selalu mulai dengan 2 prinsip, mulai dari pH rendah dan mulai dari jumlah kecil. Artinya, kita bisa memulai meminum Kangen Water dari pH 8.5 dan dalam jumlah 500ml terlebih dahulu setiap hari, kemudian pH dan jumlah air dinaikkan bertahap setelah tubuh mengalami adatapsi. Efek terapi Kangen Water akan optimal bekerja pada tubuh dalam keadaan perut kosong. Meminum Kangen Water 30 menit sebelum makan dan atau 1 jam setelah makan akan membuat tubuh terasa lebih fresh dan penyerapanya optimal.
  8. Apakah ada efek samping yang dirasakan setelah mengkonsumsi Kangen Water?
    Ada sebagian yang merasakan efek pembersihan atau detoksifikasi setelah meminum Kangen Water, namun tidak usah khawatir, karena hanya berlangsung paling lama 3 hari dan itupun jika menggunakan prinsip mulai dari pH rendah dan mulai dari jumlah kecil, hal tersebut tidak terlalu dirasakan.
  9. Apa saja efek samping yang biasa timbul terhadap tubuh kita?
    Sebagian ada yang merasakan pusing, pegal, diare ringan, dan beberapa efek ringan lainnya sebagai respon tubuh terhadap pembersihan dari air ini.
  10. Mengapa sudah minum banyak Kangen Water, tapi tidak merasakan perubahan apa pun?
    Air memang menempati porsi tebesar dalam tubuh, namun kita tidak bisa bertumpu semuanya kepada air, termasuk Kangen Water, untuk proses penyembuhan penyakit apa pun. Anda tetap harus berkonsultasi ke ahlinya tentang penyakit, berkaitan dengan obat atau herbal yang harus dikonsumsi dan anjuran pada pola makan yang baik. Sebagaimana obat atau pengobatan lainnya, kesembuhan penyakit sangat bergantung dari kedisiplinan kita dan KehendakNya.
  11. Apa perbedaan Kangen Water dengan air alkali lainnya?
    Kangen Water memiliki efek membasakan yang berbeda dengan air alkali biasa karena proses disosiasi pada air ini, yaitu tidak adanya penambahan senyawa lain, tetapi pemisahan mineral menjadi partikel ionik.
  12. Bagaimana cara kerja Kangen Water untuk pengidap kanker atau yang sedang dalam proses kemoterapi?
    Menurut Dr.Otto Hendrich Warburg, seorang pemenang Nobel di bidang Fisiologi dan Pengobatan, “Semua kondisi kanker mempunyai 2 kondisi dasar, yaitu kelebihan ASAM (osidosis) atau kekurangan oksigen pada tubuh“, sehingga dengan rutin mengkonsumsi air bersifat alkali (Kangen Water), sifat keasaman perlahan akan tereduksi. Pada dasarnya, penyakit apa pun, seberat apa pun, dapat dibantu kesembuhanya dengan Kangen Water karena sifat airnya yang dapat menyeimbangkan kondisi homeostatis pada tubuh. Cara minum untuk semua penyakit sama, yaitu selalu mulai dari pH rendah dan jumlah kecil terlebih daahulu, termasuk pada pengidap kanker  atau pasien kemoterapi. Jika tubuh sudah mulai beradaptasi, maka naikkan pH dan jumlah air yang di minum.
  13. Adakah dampak negatifnya terhadap proses  kemo itu sendiri?
    Kemoterapi merupakan proses pemusnahan sel kanker, namun kenyataanya banyak sel-sel baik yang juga terkena efek. Adanya Kangen Water membantu sel-sel baik tersebut terjaga dan sel-sel yang rusak bisa lebih cepat diperbaiki dengan air ini.
  14. Apakah minum Kangen Water lebih dari 2 liter per hari tidak akan membuat ginjal kelelahan kerjanya?
    Jika tidak ada gangguan ginjal, kita tidak perlu khawatir, kecuali memang ada gangguan ginjal, maka jumlah air yang dikonsumsi harus disesuaikan dengan instruksi yang diberikan dokter spesialis yang merawat. Sebaiknya setelah meminum Kangen Water, kita mulai membiasakan untuk beraktifitas  dan olahraga sehingga mineral  pada Kangen Water bisa diserap tubuh dengan baik.
  15. Apakah Kangen Water boleh dikonsumsi anak-anak?
    Tidak ada masalah jika Kangen Water dikonsumsi anak-anak, namun baiknya pada pH rendah saja.
  16. Apakah Kangen Water boleh dikonsumsi lansia?
    Justru sangat dianjurkan, karena kondisi sel pada lansia sudah mengalami degenerasi, sehingga diperlukan sel-sel baru yang dibantu dengan Kangen Water.
  17. Apa yang menyebabkan tubuh terserang penyakit?
    Salah satu penyebab penyakit, khususnya degeneratif, adalah stress oksidasi pada sel karena tingginya asam pada tubuh akibat pola maan yang tinggi asam. Penyakit akut seperti diare pun bisa membuat tubuh  menjadi sangat asam ketika tubuh sangat kekurangan cairan. Kondisi  tubuh yang tidak  seimbang, membuat daya tahan tubuh menurun dan serangan virus, bakteri, dan jamur akan mudah merusak sel tubuh.
  18. Bagaimana rata-rata kondisi tubuh manusia modern?
    Tubuh manusia modern bisa kita lihat dari kondisi makanan dan minumanya. Seiring dengan perkembangan makanan minuman masa kini dan buffer basa di dalam tubuh manusia yan terus berkurang sesuai umur, jika kita amati ternyata kondisi makanan minuman manusia modern masa kini lebih dominan mengarah ke sifat asam, apa buktinya? Banyak  sekali produk-produk makanan dan minuman yang sangat tinggi asam seperti tepung, gula pasir, produk yang digoreng, frosen food yang telah diolah, fast food, kopi murni, teh hijau. Perlu di ketahui bahwa 1 jenis asam harus di imbangi dengan 20 jenis basa, jadi betapa beratnya tubuh manusia untuk mengolah asam tersebut ketika menumpuk dalam tubuh. Kangen Water bersifat basa, namun sifar basa Kangen Water ini tidak akan membuat tubuh menjadi terlalu basa, karena tingginya asam pada berbagai produk makanan dan minuman yang dikonsumsi tadi. Namun perlu diperhatikan, minumlah selalu Kangen Water dengan pH paling rendah terlebih dahulu seberapa asamnya tubuhh seseorang. Agar tubuh tidak terlalu kaget, mulai dari pH yang rendah dan mulailah dari jumlah yang kecil terlebih dahulu. Itu sebabnya, selain dianjurkan minum Kangen Water, sebaiknya imbangi juga dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan secara rutin setiap hari.
  19. Bagaimana cara mesin Kangen Water bisa membuat Antioksidan?
    Mesin Kangen Water membuat air memiliki antioksidan dengan proses elektrolisis dengan melewati 7 plat titanium kualitas tinggi dengan tekanan besar sehingga menghasilkan air dengan kemampuan reduksi (Antioksidan) yang tinggi.
  20. Bagaimana cara kerja Antioksidan dalam menangkal radikal bebas?
    Antioksidan menangkal radikal bebas dengan cara menambahkan ion OH pada radikal bebas yang mengalami kekurangan ion tersebut.
  21. Apakah Strong Kangen boleh diminum?
    Secara teori, Strong Kangen memiliki sifat yang sangat basa, sehingga dikhawatirkan bisa membuat mukosa pencernaan. Namun beberapa kasus, masih diperbolehkan minum Strong Kangen, tetapi dibatasi jumlahnya yaitu 30ml sehari.
  22. Apakah Kangen Water tetap baik di konsumsi meski kita memakan obat dari dokter?
    Tetap bermanfaat, hanya gunakan pH 7 saat menelan obat dari dokter dan beri jarak waktu kurang lebih 2 jam sebelum dan sesudah makan obat jika akan konsumsi pH basa kembali.
  23. Berapa lama khasiat Kangen Water jika sudah dikemas?
    Tidak ada waktu yang pasti, dari beberapa informasi dan penelitian sederhana, khasiat tersebut masih dirasakan hingga 3 minggu. Saran kami, Kangen Water lebih baik dihabiskan setelah keluar dari mesin.
  24. Apakah berbahaya jika ada endapan seperti ketombe?
    “Ketombe” ini muncul karena air Kangen tersebut terlalu lama disimpan. Secara prinsip tidak masalah, karena “ketombe” tersebut adalah mineral-mineral yang mengkristal namun secara tampakan memang kurang bagus, jadi lebih baik tidak dikonsumsi jika mendapatkan “ketombe” pada Kangen Water.
  25. Bagaimana dengan TDS Kangen Water?
    TDS adalah kandungan mineral dalam air dan bukanlah satu-satunya indikator air baikm karena justru TDS  air terbaik seperti zamzam nilanya lebih dari 500. TDS Kangen Water sendiri ditentukan oleh TDS  air baku yang masuk ke dalam mesin. Tidak masalah jika nilainya tinggi, hanya saja jika TDS terlalu tinggi, biasanya hasil produksi lebih banyak mengandung endapan atau “ketombe”.
  26. Apakah Kangen Water aman jika dikonsumsi setiap hari?
    Cukup aman, karena Kangen Water hanya tersusun dari AIR tanpa penambahan kimia sintetis atau bahan pengawet lainnya, hanya saja ada proses disosiasi ionik yang menjadikan air ini berbeda dan lebih unggul dibandingkan dengan air putih biasa.
  27. Apa air sumber yang baik untuk mesin Kangen Water?
    Air yang sudah layak minum dengan pH minimal 7.
  28. Apakah Kangen Water boleh dipanaskan dan didinginkan?
    Boleh dan tidak akan mengurangi manfaatnya secara signifikan. Bahkan Kangen Water sangat bermanfaat untuk segala kebutuhan rumah tangga, seperti memasak dan mencuci buah, sayur, dan beras. Hanya saja jika Kangen Water diperuntukan untuk terapi baiknya yang fresh from machine, atau tidak diproses lagi.
  29. Apakah boleh untuk membuat kopi atau teh?
    Tentu saja boleh. Bahkan di beberapa kedai kopi dan teh digunakan Kangen Water untuk menyeduh karena sangat efektif “mengeluarkan rasa dan wangi” asli dari teh dan kopi tersebut.
  30. Berapa lama pH, Mikro Kluster, dan ORP Antioksidan dari Kangen Water bertahan?
    Menurut penelitian sederhana yang kami lakukan, Antioksidan hanya bertahan kurang dari 24 jam sejak diproduksi keluar dari mesin. Mikrokluster dapat bertahan 5-7 hari sejak produksi dan nilai pH dapat bertahan hingga 1-2 bulan jika kemasanya tertutup rapat.
  31. Apakah Kangen Water ada kadaluarsa?
    Kangen Water tidak ada tanggal kedaluarsannya karena ia hanya tersusun dari air saja. Hanya untuk khasiat 3 sifat unggunlanya semakin lama akan semakin menurun. lihat pertanyaan no 26.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter

 
Chat via Whatsapp

UA-46701940-36